Bertemu Jodoh Saat Sudah Lelah Mencari Dan Menanti

Bertemu Jodoh Saat Sudah Lelah Mencari Dan Menanti

Semoga pengalaman dan ceritaku ini bisa membantu banyak wanita yang masih sulit mendapatkan jodohnya diusia matang, bosan dengar pertanyaan “Kapan Nikah” dan terus didesak orangtua dan lingkungan untuk segera nikah padahal gak punya calon. Semoga ‘kengenesan’ kalian segera berakhir..

Aq Bella dari Manado, dulu aq hampir stress dan frustasi karena diusia  yang udah 29 tahun aq masih aja sendiri, pdahal kata temen-temen, tetangga dan saudara-saudaraku,  aq itu orangnya cantik, pinter, udah mapan pula mau nunggu apalagi. Udah pasti nunggu jodohku lah. Kebetulan aq adalah seorang pegawai bank, kesibukanku dikantor membuatku tidak punya waktu untuk bersosialisasi dan membuatku menjalani rutinitas yang gitu-gitu aja.

Sempet sih aq dicomblangin temen kantor sama temenya, tapi karena kesibukan dan keegoisanku, pria itu malah milih ninggalin aq. Aq orangnya terlalu workaholic dan fokus sama duniaku sendiri. Sejak saat itu aq jadi membatasi diri dan milih nunggu jodoh aja. Daripada udah pacaran lama tapi putus juga.

Tapi saking asiknya sendiri aq nyampe lupa dengan usiaku, justru lingkungan dan keluarga yang nyadarin aq buat cepet2 ngenalin calon. Aq bingung saat itu, calon yang mana, yang deket aja boro2, jauh dari kriteria ku semua.

Aq yang tertekan gak tau mau cari bantuan dimana isenglah main-main internet dan cari solusi biar cepet dapet jodoh, mulai dari dating online, aplikasi pencari jodoh online maupun coba ngubungin sahabat lama, tapi ya gitu. Nihil. Gak ada yang sesuai dengan apa yang aq inginkan.

Sampai akhirnya aq coba konsultasi sama Miss Rahma atas saran dari temenku yang dulunya pernah jadi klien Miss Rahma. Setelah beberapa kali konsultasi via telpon dengan beliau, Miss Rahma memberikanku nasihat supaya aq jangan terlalu perfectionis dan idealis menentukan standart pria idamanku. Selain itu, beliau juga memberikanku amalan khusus supaya energi positifku semakin meningkat dan aura kecantikanku memancar. Karena amalannya terlalu banyak, kadang aq males juga dan melakukannya sesuka ku kalau aq gak males, gak capek dan punya waktu.

Karena sifat malesku itu membuat aq pun masih sulit mendapatkan jodohku, aq pun menceritakan keluhanku, apa gak ada solusi yang lebih mudah dan praktis biar aq bisa cepet dapet jodoh tanpa melakukan amalan-amalan yang sulit. Akhirnya beliau memberikan solusi  Liontin Aura Kalila ini, gak nyangka setelah memakai liontin ini selama 2 mingguan, pria yang diam-diam aku incar mulai mendekat dan menghubungiku.

Sejak saat itu, komunikasi kami berjalan intens. Dan perlahan kami jadian, nyampe bulan kemarin setelah 7bulan jadian, dia ngelamar aq. 2 bulan lagi kita nikah. Thanks God prosesnya semudah dan secepat ini. Semoga dia memang pria dan jodoh terbaik untukku.

Thanks Miss Rahma,

Bella, Manado,

[email protected]

 

 

Comments are closed.